Arti Logo Eiger yang Baru
Sahabat ada yang belum tahu tentang Eiger? Wah, pasti banyak yang sudah tahu tentunya. Ya, Eiger merupakan salah satu merk dagang sebuah perusahaan pembuat tas, PT. Eigerindo Multi Product Industri, yang cukup terkenal di Indonesia.
Produk-produk dari Eiger ini mempunyai kualitas yang baik, tahan lama dan beragam desain yang menarik sehingga banyak digandrungi di kalangan masyarakat Indonesia terutama yang suka berpetualang atau para pecinta alam.
Kini produk Eiger tidak hanya tas saja, melainkan ada jas hujan, jaket, alas kaki dan lainnya yang dibutuhkan banyak orang untuk berbagai aktivitas.
Berbicara tentang Eiger menjadi salah satu merk yang terkenal di Indonesia, pastilah merk atau brand tersebut memiliki logo tersendiri sebagai identitas. Logo Eiger sendiri kini sudah banyak diketahui jika sudah berganti dengan yang baru.
Tentunya hal tersebut menimbulkan cukup banyak pertanyaan oleh sebagaian pemakai produk ini termasuk sahabat sendiri. Padahal pembaharuan logo pada suatu produk itu sudah sering ditemui di perusahaan dan produk lainnya.
Sebenarnya ada beberapa alasan mengapa logo sebuah produk itu harus diperbaharui. Nah, untuk itu di artikel ini kami akan memberitahukan pada sahabat apa saja alasan tersebut. Ayo cari tahu jawabannya di bawah ini, sahabat!
2. Target pasar yang semakin luas dan berkembang
3. Misi perusahaan yang berubah
4. Kompetitor yang semakin banyak dan di depan
Nah, setelah membahas tentang mengapa sebuah logo harus diperbaharui sahabat apalagi pengguna Eiger harus tahu apa makna dari logo Eiger yang baru saat ini.
Hal itu sebenarnya sederhana saja, dengan mengetahui makna dari logo tersebut tentu sahabat akan lebih mengetahui tujuan dari pembuatan produk.
Nah, maka dari itu inilah sedikit pembahasan tentang arti logo baru Eiger.
kini sudah berganti dengan logo yang tanpa lingkaran dan menggunakan perpaduan warna oranye, putih dan abu-abu.
Dari logo baru ini dapat diartikan jika dengan tidak adanya lingkaran maka jiwa dan energy berpetualang akan lebih bebas dan tidak terbatas.
Sedangkan untuk arti warnanya sahabat perlu tahu jika dalam psikologi warna oranye melambangkan petualangan dan suasana yang bebas, hangat dan ceria.
Warna oranye juga menggambarkan perasaan optimis dapat selalu mencari jalan keluar saat menghadapi suatu masalah. Kemudian untuk warna putih di dalam logo melambangkan tentang suci atau kesucian, yang mana mewakili hati para pendaki yang mendaki dengan ketulusan.
Selain itu, warna putih juga merupakan warna salju dan awan sehingga dapat menggambarkan tujuan dari para pendaki atau petualang untuk melakukan perjalanan yang jauh serta berat.
Lalu yang terakhir adalah arti dari warna abu-abu di logi yang baru memiliki arti tenang, dimana menggambarkan jiwa dari para pendaki atau petualang yang tenang saat melakukan perjalanan petualangan.
Nah, itulah sahabat sedikit pembahasan tentang arti logo Eiger yang baru. Semoga dengan mengetahui artinya sahabat menjadi lebih tahu tentang tujuan dan arti dari pembuatan produk tersebut dan juga arti dari petualangan yang sebenarnya.

Baca Juga
Berbicara tentang Eiger menjadi salah satu merk yang terkenal di Indonesia, pastilah merk atau brand tersebut memiliki logo tersendiri sebagai identitas. Logo Eiger sendiri kini sudah banyak diketahui jika sudah berganti dengan yang baru.
Tentunya hal tersebut menimbulkan cukup banyak pertanyaan oleh sebagaian pemakai produk ini termasuk sahabat sendiri. Padahal pembaharuan logo pada suatu produk itu sudah sering ditemui di perusahaan dan produk lainnya.
Alasan Kenapa Harus Merubah Logo atau Rebranding
1. Ada produk baru dari perusahaan2. Target pasar yang semakin luas dan berkembang
3. Misi perusahaan yang berubah
4. Kompetitor yang semakin banyak dan di depan
Nah, setelah membahas tentang mengapa sebuah logo harus diperbaharui sahabat apalagi pengguna Eiger harus tahu apa makna dari logo Eiger yang baru saat ini.
Hal itu sebenarnya sederhana saja, dengan mengetahui makna dari logo tersebut tentu sahabat akan lebih mengetahui tujuan dari pembuatan produk.
Nah, maka dari itu inilah sedikit pembahasan tentang arti logo baru Eiger.
Arti dari Logo Baru Eiger
Logo lama Eiger berupa segitiga berwarna biru di dalam sebuah lingkaran berdasar merah,kini sudah berganti dengan logo yang tanpa lingkaran dan menggunakan perpaduan warna oranye, putih dan abu-abu.
Dari logo baru ini dapat diartikan jika dengan tidak adanya lingkaran maka jiwa dan energy berpetualang akan lebih bebas dan tidak terbatas.
Sedangkan untuk arti warnanya sahabat perlu tahu jika dalam psikologi warna oranye melambangkan petualangan dan suasana yang bebas, hangat dan ceria.
Warna oranye juga menggambarkan perasaan optimis dapat selalu mencari jalan keluar saat menghadapi suatu masalah. Kemudian untuk warna putih di dalam logo melambangkan tentang suci atau kesucian, yang mana mewakili hati para pendaki yang mendaki dengan ketulusan.
Selain itu, warna putih juga merupakan warna salju dan awan sehingga dapat menggambarkan tujuan dari para pendaki atau petualang untuk melakukan perjalanan yang jauh serta berat.
Lalu yang terakhir adalah arti dari warna abu-abu di logi yang baru memiliki arti tenang, dimana menggambarkan jiwa dari para pendaki atau petualang yang tenang saat melakukan perjalanan petualangan.
Nah, itulah sahabat sedikit pembahasan tentang arti logo Eiger yang baru. Semoga dengan mengetahui artinya sahabat menjadi lebih tahu tentang tujuan dan arti dari pembuatan produk tersebut dan juga arti dari petualangan yang sebenarnya.
0 Response to "Arti Logo Eiger yang Baru"
Posting Komentar